Jumat, 24 September 2010

Hai! udah lama gak posting, ga lama lama amat sih sebenernya hohoho. Miss me? ya i know you miss me :') Oke kita mulai dari mana ya, hmph Ohiya dengan segenap hati saya mengucapkan:

"Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Telat ya? oke gue tayu kok itu telat yaudahlah ya~~~ 

Pas liburan kerjaannya tuh cuma main komputer, makan, tidur. ya Gak sehat banget ya hidupnya hiks. Terus benerbener stay di komputer berjam- jam gitu, seru sih tapi mata capek dan dijamin min nambah uooo. Waktu tanggal 4 gue ke bandung buat visit nenek sm kakek doang, dan cuma sampe tanggal 5 gitu. HAHA krik kan. Nah udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gitu di rumah sampe tgl 7. trs tanggal 7 tuh nginep di apartement gitu di Pondok Indah, yaa lumayan lah setidaknya ga boring boring amat~ di hotel kerjanya juga sama cuma makan tidur komputer. Pas malam takbiran seru deh lo cuma tinggal buka hordn gorden ya whatever itu di luar keliatan kembang api meledak meledak, jadi sambil tiduran bisa sambil liat, seru kan^^
Besok paginya badan gue gak fit gitu, benerbener capek dan lemes jadi gue gak sholat ied hueee.. yaudah gapapalah drpd pingsan di mesjid kan gaklucu wkwkwk nah gue siap siap  keliing rmh sodara, pas tujuan pertama kita ke rmh eyang di cinere.. sampe sana sarapan dulu pake oporketupatrendang^^ terus lanjut jalan ke daerah Cipinang ya apalah itu ke rumahnya kakaknya eyang, sebenernya gak begitu jauh sih cuma garagara macet jadi kerasa jauuuuuuuuuh bgtbgtbgt *lebaibai sampe sana ya cuma salam2 hahahahehehe terus lanjutin ke daerah menteng. Di menteng cuma salamsalam terus makan siang lagi dengan ketupat, sejujurnya enek sama ketupat tapi yaa mau gimana -_- abis itu balik ke apartment, pas sore-sorenya gue berenang yey^^ tp cuma sama adek doang nggaseru. Tapi seru sih dikit karna banyak bule ganteng0_0 wkwkwkwk terus besoknya pulang deh hiks. Sampe rumah gue packing lagi buat keee Singapore! Tapi  ke bandung dulu soalnya flight nya dr bandung.. Yang ke spore cuma gue kaka bokap dan sodara2 bokap. (cerita selanjutnya next posting yupss) Pulangnya tanggal 17 jam 9 EAAA AFAL-_- seharusnya tanggal 18 nya ada latian paskib, tapi sumpah itu capek banget mana gaada yg nganter pula uo :( yaudahlah gapapa 1819 ngga ngapa2in diem dirumah ngerjain pr dan nyiapin buat sekolah. Tanggal 20? SCHOOL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar