Rabu, 08 September 2010

marchsister

Hai! Mau ngepsot nih lagi mood, hoho kalo mood harus buruburu ngeblog tau kalo ngga nanti lupa terus jadi ngga mood terus batal terus bye.. oke mau ngepost tentang MARCHSISTER! ya gataukan marchsister itu apaan, gue juga awalnya gaktau HEHE. Jadi pas kelas 3 sd gue nanya ke temen gue:

Echa :" Git, lo ulangtahun kapan?"
Gita :" 20 Maret cha, lu?"
Echa :" Gue 19 Maret hehe"
Sisi : " Gue 18 Maret"
*percakapan yang mungkin tidak sesuai dengan aslinya karena faktor usia dan kepikunan*

Berawal dari situ kita tuh kea anak norak gitu weee uangtaunnya urutan blablabla gitudeh.. nah terus kita bertiga itu deket terus sahabatan :) nah pas kelas 4 sama 5 kita tuh ngga sekelas lagi huu... terus pas mau naik ke kelas 6 kita tuh udah samasama berdoa gitu kan biar kita bertiga sekelas, mungkin Allah gamau kali ya kita bertiga satu kelas jadinya Sisi 6A sedangkan aku sama Gita 6D. Nyesek banget disitu, ya ya tapi mau gimana lagi kita tetep bisa sahabatan kok :') ya masa-masa kelas 6 kita jalanin, kita sering berantem tuh kelas 6 apalagi gue sama sisi yakan si? Iya kita emang lg emosional dan sensi bgt pas masa-masa itu... Tapi yaudahlah itu udah lewat
Sebenerya banyak yang lahirnya bulan maret dan gak semuanya cewe, seharusnya sih dibikinnya MARCHSIBLINGS bukan MARCHSISTER tp udah dibikin dan emg kita yg paling deket gmndong-_-

Sekarang superduperkangen sama marchsister<3 kita bertiga dipisahin sekolahnya :'( Sisi di 19 Gita di PJ sedangkan gue di Labs huhu jadi super jarang ketemu.. kalo sama gita sih terakhir ketemu belom lama ini, kalau sisi benerbener belom ketemu lagi semenjak ambil ijazah itu :( Oke ini dia mereka 

JACINTA PUTRI PATRIA - SISI(18)

Dia yang paling tua diantara kita tapi dia juga yang paling kekanak-kanakan -_- 
She's spongebob lovers :) Dia itu lucu kocak asik jago gambar gamabarnya dia kerenkeren loh -_- terus dia cantik yaa di (Y) deh pokoknya :-) Dia juga orang yang paling sering berantem sama gue, masalahnya sepele sih cuma garagara sombong gitugitu sepele kan? yup gue emang sensi . Maaf ya si :( i promise i'll never do it again :') 


Dia cute kan terus cantik pula uuuu~~~ Missyousodamnmuch 

Danesya Ananda Rahmat - Echa (19)
yayaya ini gue, maaf ya gue gabisa nge-describe diri gue sendiri HEHE~



GITA PUTRIANA - GITA(20)
She's the youngest! Tapi dia yang paling keliatan dewasa.. Dia pinter, baik, asik, ngangenin danlainlain. Gue suka sama tulisan karya gita diamanpun, twitter tumblr ataupun blognya dia. Katakatanya bagus dalem ah perfect, cocok jadi penulis, walaupun lo maunya jadi photographer. Kita jarang berantem sih walaupun pernah, paling cuma sebatas kesel-keselan doang, maaf kalo selama ini gue suka nyusahin lo :'( Gue janji gaakan gitu lagi :')



cute huh?


We are 181920 We are marchsister We are bestie<3



Sahabat Kecil by Ipang

Baru saja berakhir
Hujan di sore ini
Menyisakan keajaiban
Kilauan indahnya pelangi

Tak pernah terlewatkan
Dan tetap mengaguminya
Kesempatan seperti ini
Tak akan bisa di beli

Reff:
Bersamamu ku habiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna
Sayang untuk mengakhirinya

Melawan keterbatasan
Walau sedikit kemungkinan
Tak akan menyerah untuk hadapi
Hingga sedih tak mau datang lagi

Back to Reff:

Janganlah berganti
Janganlah berganti
Janganlah berganti
Tetaplah seperti ini

Janganlah berganti
Janganlah berganti
Tetaplah seperti ini

Emang itu lagu #6DROCKS!!! Tapi gatau kenapa gue selalu inget kalian kalo denger lagu itu :') loveya


"God really did something special, when He blessed me with friend like you"


with love,

Danesya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar