Sabtu, 01 Januari 2011

2011.

Segenap crew danesya's blog mengucapkan : (halah padahal cuma satu -_-)


HAPPY NEW YEAR 2011!
Semoga #2011wish kita tercapai semua, Amin.

the saltum one. 

yak sekarang gue mau menceritakan new year ter suram gue. Gue nginep di Novotel, Bogor sama keluarga. Kita di undang buat Gala Dinner gitu yaudah dateng lah kita, dengan busana se rapih mungkin, pas sampe sana ternyata ada tema gala dinnernya gitu, yaitu WILDWILD apa gitu, ya pokoknya cowboy gitu. JRENG *hening* saltum semua. papa pake kemeja kotak- kotak, kakak pake dress, gue pake skirt gitu. yahilah, bodo ah. 


Dilanjut dengan acara makan, all u can eat! woohoo demen nih gue. Udah muter muter nyari makanan dan nyoba sana - sini ternyata makanannya super "biasa" aja. err, jadi cuma makan sedikit. terus kayak ada live music shownya gitukan, terus super ngebosenin sampe pengen ridur. yaudah akhirnya kita bertiga memutuskan ke kamar dulu, nanti jam stgh duabelas balik lagi. ya lumayan lah sejam istirahat di kamar. sebelum ke kamar mau foto-foto dulu banyak kea pistol2an dan semacamnya yg bisa di pake foto terus ada kuda, gue pikir patung taunya beneran bunyi lagi ihoiho. whadde. udah deh ke kamar.

sekitar jam setengah duabelas, gue papa kakak balik lagi ke tempat tadi. dan pas sampe sana taunya tempatnya pindah. wtf. akhirnya ada masmas yang mau nunjukin jalannya, ternyata tempatnya itu tempat yang gue lewatin, pret, udah jauh jauh eh pindah galucu abis. disana kea bar gitu, ada live music nya dan halaman. live msc nya lebih seru, terus kita dapet terompet yeay gratisan. udah kan mulai countdown tp kita di arahin ke lapangan soalnya bakal ada petasan dan saudara2nya. super meriah gitu petasannya, ini ada beberapa foto petasannya. 


yang ini paling keren.






keren bukan
abis itu balik ke kamar. tidur. madesu gak sih. seruan tahun lalu. dan tahun lalu gue gak saltum. yeay. emangnya tahun ini. ohya 2011 itu katanya tahun lucky, hari pertamanya aja udah 1.1.11 gimana gak luck terusnya, semoga aja iya, amin. tapi tahun ini libur nasional dikit banget masa katanya cuma ada 14 hari. hm yaudahlah. that's all. madesu bukan? -_- 



the saltum one,
Danesya Ananda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar