Kamis, 30 Desember 2010

Shafira Nadyariza Widjaja!

yak, gue bakal describe orang lagi. seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya namanya adalh Shafira Nadyariza Widjaja! yak, dia biasanya di panggil fira atau widja atau wijen (miris-_-) dia dulu tk di suatu sekolah, sdnya di azka. dia temen sekelas gue, krezzzzzzzy kayak nafa. 




pretty, isn't it?:o
sipit ya chinese fir:p 


fira tuh super cantik!! look!cantik parah. terus mukanya unyunyu dan pipinya tembem dan sangat pw buat di cubit. rambutnya super tebbbbel terus bagus bgt >_< hobinya ber DZIKiR di mAsjid. HAHAHAHAHA. ngerti gak. gangerti? yang tabah. fira jago bahasa inggris so dia tuh good kalo pelajaran bahasa inggris.


dia sama kayak gue suka makan keong(makaroni) tapi gak segilak gue, HAHA. gue mah bisa galau kalo gamakan keong #curcol. terus sering gue mintain sabar ya -_- fira ketawanya supppa kochak. lawak gitu bahaha. gakbisa berenti, terus kalo pelajaran suka ketawa sendiri gakjelas. 


madezo photo of her -_-
terus dia itu suka nge-jb tweets orang cuma numpang ketawa like this" HAHAHAHA-mjb" atau " numpang ngakak" penting sekali-_- w000t. fira agak sipiddd kayak gue, hore. awal - awal dikelas kan ga begitu deket sama fira, gue pikir dia jutek & galak & nyebelin. ternyata NGGAK sama sekali, emang sih kadang kalo ngeliat orang suka sinizzz :s 

fira - me - naila :D 

get know more about her, @firandyrz


xoxo, Danesya Ananda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar