Kamis, 03 Januari 2013

IKHLAS

Lagi - lagi ketemu sama kata ini. Gampang ngomongnya, susah ngelakuinnya. Tapi itulah hidup, kita nggak bisa selalu mendapatkan apa yang kita inginkan. Tuhan emang udah punya rencana buat gue ngeikhlasin semua ini. Dari dulu sebenernya, tapi gue nggak pernah bisa aja melakukannya. Sadar gaksih kita tuh selalu datang & pergi disaat yang nggak tepat? Sepertinya kita udah cukup besar ya buat mengerti semua ini. Well, kali ini gue bakal ngelakuin itu. Gue ikhlas. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar