Senin, 27 Desember 2010

Gakterima.

Semalam, di ***** Coffee di suatu mall terkenal di Jakarta....
Ada segerombolan laki - lakiyang sedang berkumpul dengan teman teman sebayanya, mengobrol dan bercanda gurau. Saya melewati meja mereka dan tidak sengaja mendengar ucapan mereka.

" HAHAHA PEMBERDAYAAN PEREMPUAN!!"
" TAPI MEREKA TIDAK BERDAYA HAHAHAHA!"
*yang lain ikut tertawa terbahak bahak*

Sebagai perempuan, saya sungguh tidak terima. Sungguh, saya ingin menampar laki - laki itu, maaf saya lancang. Ya, mungkin saya terlalu kecil untuk mengemukakan pendapat saya dan menampar laki - laki tersebut. Tapi, saya perempuan, kami patut untuk di hargai, bukan dihina seperti itu, saya tidak terima. Watch out your mouth, karma does exist.


Seorang anak perempuan yang ingindi hargai,



Danesya Ananda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar