Selasa, 14 Desember 2010

Menyesal.


gue nyesel gue kayak gini. gue nyesel jadi kayak gini. gue nyesel gue ngegampangin pelajaran.gue nyesel ga belajar benerbener. gue nyesel semuanya. emangya penyesalan itu selalu dateng belakangan, kenapa gak didepan??? biar kita bisa tau akibat yg kita lakukan. gue gamau kayak gini. gue gamau bikin orangtua gue mau. gue gamau guruguru juga kecewa dengan apa yg mereka udah ajarin selama ini ke gue. gue mau ngeliat merekanangis, bukan karna gue jelek. tp karna terharu, dan bangga. kapan gue bisa bikin mereka kayak gitu kapan? gue mau berubah. dari dulu mau berubah. tapi gak kesampean. gue cuma omdo, omong doang. cuma katakata yang gue lontarkan TANPA BUKTI. gue bingung harus kayak gimana lagi. gue gatau siapa yg bisa buat gue melakukan apa yang gue omongin. gue gaktau. gue bingung. gatau mau cerita ke siapa, gaada yg bisa ngerti. aku mau berubah aku mau berubah aku mau berubah. anyone wanna help me? God please, bawa aku ke jalan yg benar. aku gamau kayak gini terus. capek. AKU MAU BERUBAH.tapi berubah emang ngga segampang membalik telapak tangan butuh usaha dan kemauan.semuanya tolong bantu ya bantu doa, bantu semangat bantu pokoknya. gue bakal berubah sedemikian rupa, selama gue bisa dan mampu. Ya Allah tolong hambamu yang ingin berubah ini yaAllah. aku janji, mereka akan bangga padaku, AMIN.


a girl who want become a better person,




Danesya Ananda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar