Senin, 13 Desember 2010

LAST DAY OF ULUM UYEAAAA /m/ 


materi hari ini : matematika & bahasa inggris.
semalem benerbener belajar gak serius soalnya kea udah tau hari terakhir gitu uyea. karna udah selesai gueayadhila memutuskan untuk nntn bareng di gancy. eeeh pas mau jalan ada rifkypanduabbydjuldzikradika. mereka mau ke gancy juga. yaudah lah -_- kita ke xxi beli tiket, pas sblm beli tiket gue nelfon pandu dia mau ikt nntn paranormal activity apa ngga. katanya mau pesenin 10-_- krik. untung cm 15rb. kita sbnrnya cuma beli sembilan da-_- eh pas diitung pas sembilan ekekekek-_- yaudah nntn deh tuh. gue disblh dp sama pandu. nah barrie itu ada diluar gue dp nyusul deh, dah kan barrie masuk terus duduk berdua sm dp ^^ di tempat yg kosong, aya pindah kesebelah gue. biasalah aya penakut jadi hectic gitu awaw. pas bagian serem, aya nutupin muka pake tas, pandu tibatiba berdiri dan teriak. karna gue kaget si pandu gue tabog. HAHA. maap ye. -_- terus udah deh makan ke sushi-ya soalnya disana ada syavraniavasvancacaacifira. mereka lg makan, terus cabut ke xxi nntn paranormal juga. udah de pisah. gue dp aya jalan2. cowo2 main gitu. terus pulang gue ikut aya da.


xoxo,


danesya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar