Minggu, 20 Februari 2011

Car Free Day & Promotion Acex Labspart 2011

Hari ini kakak - kakak #9 & beberapa orang #10 & Pak Cep & Bu Tya & Pak Ucok CFD bareng sambil mempromosikan acara tahunan sekolah kita yaitu ACEX LABSPART 2011. Kita Start dari Labschool, kumpul jam setengah 7, tapi banyak yang telat jadinya ngaret jadi jam 7.


Aku yang kebetulan bangun aak kesiangan, langsung buru - buru. Last minute aku datang pas mau berangkat, God Save me. #10 yang dateng cuma Aku, Adit, Abang, Fadhil, Reihan, Aya, Dp, Syaviera, Sarah, Lia & Aca. 


Setelah sepedahan sekitar 15 menit nyampe juga di Bundaran HI. Udah rame banget disana, kami rombongan baju merah langsung ngumpul dan nungguin orang - orang yang masijh di belakang atau yang udah keburu di depan. 


Gak lama semuanya komplit dan kita pun mulai promosiin, tapi timingnya gak tepat, disaat udah terik dan udah banyak mobil, orang - orang di sekitra situ sudah mulai sepi. Kita memutari bundaran HI. Sambil menyanyi lagu - lagu Labschool. Lalu kami berfoto bersama dan berdoa agar ACEX LABSPART 2011 sukses (amin). Lalu kembali ke sekolah. 


Aku dan beberapa #10 bertujuan untuk mampir di seven eleven bulungan, tapi harus ke sekolah dulu. Saya, Aya & Gio ketinggalan rombongan, kami akhirnya ke Labschool dulu baru ke Sleven. Disana kami minum dan makan, capek sekali. Lalu aku di jemput dan pulang.


THANK YOU KAKAK - KAKAK #9 & BEBERAPA #10 & GURU - GURU! YOU ALL MADE MA DAY :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar