Kamis, 24 Februari 2011

@MarioTeguhQuotes

Bergetar rasanya melihat quotes - quotes dari om Mario Teguh. Serasa semua ini sindiran untukku...

Aku akan berhenti berfokus pada kekuranganku,karena itu akan membuatku merasa iri dan tersiksa dengan kelebihan orang lain.

Meskipun aku tak tahu,aku akan memulai dan melakukannya. Karena,dalam melakukan itulah aku akan dibuat tahu.

Janganlah membiarkan bayi baik yg dilahirkan oleh Ibumu itu menjadi pemimpi besar yg malas,suka mengkritik tapi mdh tersinggung.


Jika saya hanya menginginkan yg kecil,saya tak mungkin bersemangat untuk terlibat dalam pekerjaan yang menjadi jalan menuju hasil yg besar.

Orang yang tidak membangun kualitas yang menjadikannya penting bagi orang lain, sulit merasa optimis tentang masa depannya.

Jangan salahkan dia yang hanya berjanji, karena engkau yang memilih mempercayai janji-janji kosongnya

Jika hatimu hampa dari Tuhan, bahkan seluruh alam ini tak cukup mengisi kekosongan hatimu.

Mengapakah engkau memilih hidup bernafas dalam kesedihan, dan mengulur-ulur penyesalan atas kesalahan masa lalumu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar