Jumat, 25 Februari 2011

Pelajaran hari ini

Pelajaran hari ini yang bisa di ambil adalah :
Menghargai seseorang. Siapapun itu mau lebih muda atau lebih tua tetep harus kita hargain. Apa lagi sama orang yang lebih tua, bisa jadi durhaka. Dan harus menjaga hati seseorang, ngga berarti kita yang meminta ke dia, kita juga yang maunya sendiri ke mereka. 

Hari ini ada evaluasi kelas. Seksi evaluasi maju, yaitu poeti & astri.Mereka ngomongin masalah kelas, penilaian kelas dan sikap - sikap yang beberapa minggu ini mereka amati. Awalnya "nyindir" lama - lama frontal. Tapi kalo abis frontal itu enak ya. Kita frontal demi kebaikan, kebaikan kelas kok. 

Gue disitu minta maaf, soalnya sebagai bendahara sering gak nagihin duit dan tiba-tiba jebret " Woy lo belom bayar sebulan" Maaf ya. Dan gue juga ngerasa bekerja selama ini "sendiri" bendahara satu lagi nggak tau tuh kemana. 

Pelajaran ke 2 yang gue dapet : Lebih baik ngomong di depan dari pada di belakang. Sama aja kan lo munafik, walaupun gue ngga seutuhnya bisa ngomong di depan karena menjaga perasaan juga, jadi gue masih menjadi orang munafik, gue berusaha berubah kok, akan, liat aja nanti.

Yang ke 3: MAKIN SAYANG SAMA CO7DPLAY. NGGA MAU PISAH. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar