Jumat, 11 Februari 2011

MA FAVOURTIE BOOK EVAH.

Bagaimana rasanya bila buku favorit anda di tanda tangani bahkan di beri pesan oleh pengarangnya yang sekaligus idola anda? 

YA BETUL SEKALI. Saya akan sangat amat senang. Mungkin ini sedikit lebay tapi saya memang benar - benar senang.

Buku Ranah 3 Warna milik saya di tanda tangani oleh penulis buku tersubut, YA! Ahmad Fuadi! Walaupun saya mendapatkan tanda tangan itu tanpa bertemu dengannya. Jadi, beberapa teman saya mewawancarai om A.Fuadi, saya ingin ikut, tapi sayang sekali, mendadak nenek saya sakit dan saya harus segera pergi ke Bandung.

Sayang beribu sayang. Mau di apakan lagi, semoga saya bisa bertemu dengannya suatu hari nanti, AMIN. Jadi saya menitip buku Ranah 3 Warna saya ke pada teman saya yang juga mengidolakan A.Fuadi : HABIBAH AZZAHRA. ( lihat juga blognya

Alhasil buku saya di tanda tangani. Senangnya luar biasa bukan main. Semoga Allah mempertemukan saya dan A.Fuadi, AMIN.

Cover book

Dream-Fight-Ikhlas


Sejujurnya saya masih belum mengerti apa makna sesungguhnya dari "Dream-Fight-Ikhlas" yang di beri oleh A.Fuadi, tapi saya akan mencoba untuk memahaminya.


Dream. Fight. Ikhlas.
Danesya Ananda 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar