Kamis, 17 Februari 2011

Matahari di lututku.

Lututku sakit, memar. Karena hari selasa kemarin aku jatuh. Begini ceritanya. Saat itu aku sedang kebelet dan berlari ke toilet setelah selesai aku kembali bermain komputer, sebelum sampai aku lupa karena banyak kabel yang kusut di sekitar situ, kakiku terjerumus dan jatuh. Yang mengenai lantai adalah lutut kananku, hanya lutut kanan. Yang tadinya berwarna coklat muda berubah menjadi biru ke ungu- unguan. Sakit sekali.


Karena adikku sering menaruh tangannya dimana saja (termasuk menopang tangannya di lututku) maka aku beri gambar, matahari. Agar ia tahu. Aku tak tahu mengapa harus matahari, tapi unik juga ada matahari di lututmu. Dan bisa juga menjadi simbol penyembuh(-_-)


maaf atas pencahayaan yg kurang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar