Kamis, 17 Februari 2011

Playgroup-TK

Kangen masa kecil banget. Oke mau ceritain ya kenakalan dan kebadungan gue. Sekilas cerita, gue kecil di Bandung. Gue tinggal disana selama 6 tahun abis itu pindah ke Jakarta. Bayangin gue anak sipit gini pirang sunda pula. But i'm always proud to be a sundanese B)

Playgroup.....
Gaktau nama tempatnya Gue sekolah cuma seminggu masa, garagara 1. gue mau di temenin mbak eh mbaknya kabur. 2. gaboleh pake pampers, jadinya gue ngompol dan MINJEM CELANA BU GURU. abis itu gue gak pernah masuk lagi, kerjaannya cuma goreng kerupuk sama nenek.

TK......
Pertama kali di eja sesuatu  yang gue disuruh nulis. kalo gak salah kalimatnya kayak gini "RINA MAKAN KUE" karena bodonya gue gaktau tulisan Kue yg bener itu kayak gimana jadi gue nulisnya "Rina makan KUWEH" haha
Terus pas pensi. Woh semua heboh karena gue mau baca  puisi di panggunug sendirian. Bah kakek gua dateng tuh bangga cucunya mau manggung. Udah afal banget kan gue tuh pas giliran maju udah depan mic. dengan bodohnya gue ngomong " AKU HARUS NGOMONG APA?" yak. Kakek gue malu dan langsung pulang -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar