Rabu, 23 Februari 2011

who i am & who you are.

Hari ini tuh super hari who i am & who you are. Pertama, pas pelajaran BK kita disuruh nulis Johari Windows, yaitu 1. Yang aku tau orang lain tau 2. Yang aku gatau orang lain tau 3. Yang aku tau orang lain gatau 4. Gak ada yang tau. Buat yang nomor 2 diisi sama temen, banyak temen yang bilang aku galak, nyolot, kurang murah senyum, serem lah, dan kurang pemaaf. Itu ngebuat aku pengen berubah supaya mereka bakal nulis yang berbeda kalo ada event kayak gitu.


Pas B.Indo, kita ngasih kado ke temen yang kita anggap baik. Jujur semuanya pengen dikasih, tapi hidup itu pilihan. Jadi gue ngasih ke Aya & Dhila. Gue disitu ngasih barang & surat. Suratnya kenapa gue ngasih itu ke dia. Ya gue bilangin kalo mereka itu bla bla bla. Dan gue nyebutin keburukan & kebaikan mereka. Aya gue kasih cermin&gantungan. Dhila gue kasih Cermin & Jepit.


Kenapa cermin? Biar mereka tahu siapa mereka sebenarnya. Kenapa gantungan ? biar Aya ngga sering ngilangin kuncinya. Kenapa jepit? biar Dhila ngga setiap saat benerin rambutnya. :""""") 


Pak Ucok bilang, buat menjadi orang baik itu mudah.Dengan melihat apa yang harus kita lakukan dalam lingkungan kita. Baik itu ngga cuma sama "geng" mu, gak cuma sama sesama jenis dan gak cuma sama yang lebih tua, baik itu harus sama semua orang, siapapun dia. Mulai hari ini aku bakal murah senyum dan berusaha mengontrol emosi dan ke-keras kepalaanku ini & juga mengontrol situasi dimana harus ketawa/serius. Bismillah, I CAN DO IT :'''''''')


Makasih yang udah berani comment tentang gue, apapun itu gue terima kok :''')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar