Rabu, 02 Februari 2011

Stu-dex

HAI. jadi di labs tuh lagi ada anak2 pertukaran pelajar, nah yang ikut itu kelas 8 doang. kelas 8 nya tuh banyak ada yg ke 19,alpus,alizh dll. nah anak2 mereka juga ada yg kesini, tp baru dari 2 sekolah, yaitu 19 &11. kalo anak smp 11 itu yg kelas 8 kalo yg 19 itu kelas 7. Tiap kelas kayak ada studexnya gitu 1, nah kelas 7a gatau siapa namanaya, kalo 7b nama studexnya itu tasya, 7c itu NISA HAAAAAA NISA :*** (saya akan ceritakan siapakah nisa) oke kalo 7D iut emili, kalo 7E Nadhia (ex-alpus) jd dia banyak temennya. Nah yang nge dampingin anak stu-dex itu mpk kelas, kebetulan gue itu mpkkelas jdnya gue ngedampingin emili! 

emili itu ananknya baik, lucu terus pinter bgtt. dia aja yg disekolahnya belom belajar math tentang lines2 gitu dijelasin sekali lgsg ngerti sedangkan aku yg udah di ajarin berkali kali tetep aja ngga ngerti haa jadi malu sendiri kan ;(:(:( terus dia asik diajak bercanda HAHA lawakbgt lg orangnya-_- ohya tapi hari ini dia gak masuk gitu katanya ada lomba, gaktau deh lomba apa. lomba apapun itu semoga dia menang, AMIN. 

besok imlek loh. gue gak ngerayaain tp banyak yg gapercaya karena saya SIPIT. sepertiini --> ~_~ HUHU. ho yaudah deh paragraf ini curcol abiz. udah ya daa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar