Jumat, 18 Februari 2011

DA.

Itu inisial kakak - kakakan gue yaitu kak Danuta Aldina. Oke jadi kita tuh jadian tanggal 23 september 2010. Kakuta itu baik suka curcol sama kayak gue^^. terus pendegar yang baik! tapi dia itu kalo lagi tugas ya kalo di senyumin cuma ngangguk serem bgt..... gapapa deng kan menjaga wibawa-_- Terus suka jail sama gueeee huhu.
Terus dia itu pacarnya kak MAS. Mas~~~~~~ siapa tuh ya tanya aja sama Mba Danuta Aldina oke.


Gue sama dia sama sama paskib, dan waktu itu ktia battle ngambil daun dan gue menang/m/ KARENA GUE KEREN B) Terus udah kan pada duduk terus karna bosen battle lagi tapi ngambil rumput, jahatnya dia naburin rumputnya di rambut gue -_- 


Dia itu BN Nakra, PKS 1. Dia ex- alpust, dia juga Manmpk kelas Hastha, dan dia penerus 3 paskibra. 


Dia itu ngefans sama gue. HAHA.-_- oke ini dia fotofoto kakuta 




Kak uta tuh yang sebelah kiri NGGADENG
Gini nih kalo di senyumin -_-


Imma cooler than you,

Danesya Ananda R


Tidak ada komentar:

Posting Komentar