Minggu, 13 Februari 2011

Golongan Darah.

Hari kamis pas pelajaran geografi, Radhia ngeluh....


" Aduh gue bentol- bentol nih digigitin nyamuk mulu"


Yang kebetulan ada disitu tuh, gue, aya, nina. Terus gue cerita kalo gue waktu kecil sering banget di gigit nyamuk. Terus rad bilang kalo orang yg golongan darahnya O sering bgt di gigit nyamuk. Tiba tiba gue nyamber :


" Pantesan nyamuk suka yg gol.dar O"
Semua " kenapa Cha?"
gue " O = OH ENAK, A = AH LUMAYAN, AB= AH LUMAYAN BASI, B = BASI!"

yak, saat itu semua orang yang disitu ngakak, trapi kita kan gak tau itu bener atau ngga, alhasil kita ber4 nanya2in golongan darah orang dan nanya dia sering digigit nyamuk apa ngga. Kalo misalnya jawabannya beda sama teori gue kita bilangnya " Ah itu mah rumah  lo aja keseringan di semprot" atau " Rumah lu aja jarang di semprot"


Jadi kesimpulannya adalah
Golongan Darah O = Sering di gigit nyamuk
Golongan Darah A = Kadang - kadang digigit nyamuk
Golongan Darah AB = Lumayan sering digigit nyamuk
Golongan Darah B = Jarang digigit nyamuk


Salam GolDar A!!
Danesya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar